Sabtu, 13 Juni 2009

GALAKSI FANS

RUBRIK cewek

Assalamua’laikum ………..
Saya pembaca setia Galaksi ada perubahan yangmenyenangkan di majalah Galaksi ini. Mulai dari tampilan, isi dan ilustrasi, bikin mata enak untuk membacanya, dan saya tunggu kejutan selanjutnya. Disela santai tidak jarang llho saya mendiskusikan hal ini dengan teman-teman saya dan saya berharap kapan ya ….. galaksi memberikan rubrik untuk kita-kita cewek-cewek biar ada warna yang berbeda. 


Salam Terima Kasihku
Salam Piece……………….
Buat sobat Galaksi
Nah gitzu doo..ng baca dan pantengin terus galaksi, karenabahasan utama dalam Galaksi kali ini seputar tentang Madrasah kita sendiri.Jadi pembaca terutama para siswa-siswi bisa lebih tahu(buakan tahu tempe lhoo)Madrasah kita IS THE BEST .  



RUBRIK USIL ‘N JAIL

Tetap gali ide-ide Cemerlangmu!
Aqu suka banget ma rubric usil ‘N jail yang Redaksi buat, itu kocak bangetz…untuk edisi selanjutnya kuberharap rubric usil ‘n jail lebih seru lagi . Kutunggu lho…….za…!!!
Azooo….



GURU BERKERUDUNG MINIM

Waktu itu aku mau pergi ke perpustakaan umum Trenggalek, dalam perjalanan saya memergoki seorang guru madrasah yang sedang meminjam buku di perpustakaan itu,He… he… ternyata dia memakai kerudung minim dan baju yang menurut saya Sexy, bagai mana ini za..,seharusnya guru wajib memberi contoh yang baik bukan malah sebaliknya. Mohon tanggapan dari pihak terkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar